Bagikan ke :

Manadosiana.net, TOMOHON – Wakil Sekretaris Partai Golkar Sulut menyatakan dukungannya terhadap Paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di Pilgub dan Caroll Senduk, Wenny Lumentut (CS-WL) di Pilkada Tomohon 2020. Arther pun berkomitmen untuk memenangkan kedua paslon usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut, dengan alasan sudah berpengalaman serta memiliki visi misi yang mampu melakukan perubahan dan mensejaterahkan rakyat.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut dengan para milenial dia dua tempat berbeda yakni di Kelurahan Tumatangtang dan Matani, Kecamatan Tomohon Selatan, yang dihadiri juga oleh Syerly Adelin Sompotan (SAS), Kamis (15/10/2020).

“Saya mengajak para milenial kota tomohon untuk mendukung pasangan OD-SK dan CS-WL. Karena kedua figur ini sudah berpengalaman. pak caroll senduk sudah tiga periode di DPRD tomohon dan pak wenny lumentut sudah dua periode di DPRD provinsi. Saya juga mendukung visi misi dari kedua paslon yakni OD-SK dan CS-WL,  mensejaterahkan rakyat,” katanya.

Dengan adanya pernyataan resmi terhadap dukungannya kepada paslon OD-SK dan CS-WL, dirinya pun siap menerima sanksi yang akan diberikan Partai Golkar Sulut kepadanya. Kata Arther, sebelum kegiatan tersebut, dirinya sudah mengundurkan diri sebagai Kader Golkar

“Saya sudah pamit duluan. Kalau mau pecat atau apa. Itu tergantung partai. Saya sudah pamit dari Partai Golkar lewat pesan whatsApp, tadi (Kamis) siang sebelum kegiatan tersebut dimulai. Apapun yang akan diberikan oleh Partai Golkar Sulut. Saya terima,” ucapnya.

Dikatakannya, sampai saat ini, hubungannya dengan pengurus dan kader Partai Golkar masih baik-baik saja.

“Bukan saja dengan Partai Golkar Sulut. Tapi dengan Parai Golkar, kita tetap berhubungan baik. Cuma kita berbeda pilihan,” pungkas Arther.

Diketahui, sebelumnya sejumlah politisi punggawa Partai Golkar Sulut, yakni Jimmy Rimba Rogi (Imba), Stevanus Vreeke Runtu (SVR), SAS dan Helmud Hontong telah mengambil sikap menyatakan dukungan terhadap paslon OD-SK usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pilkada Sulut 2020.