Terkait Pilkada Minut 2020, Melky Pangemanan: No Komen, Saya Fokus di DPRD

Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Melky Jakhin Pangemanan (MJP) menegaskan dirinya ingin fokus sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ketimbang maju di Pilkada Minahasa Utara (Minut) Tahun 2020.

Dikatakan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara (Sulut), dirinya masih ingin fokus bekerja keras untuk mengabdi di DPRD Sulut.

“Saya masih fokus di DPRD Sulut.
Tentunya amanat ini diberikan kepada saya, harus dijawab dulu dengan kerja keras di DPRD. Untuk Pilkada, saya no komen,” ujar Legislator dari Dapil Minut-Bitung ini usai menggelar Kopdar, Senin (18/11/2019).

Namun, ketika ditanya terkait dirinya dilirik PDIP Sulut untuk pilkada Minut 2020, dirinya mengatakan, kabar tersebut baru diketahui dari wartawan dan menjelaskan bahwa, untuk proses seleksi di PDIP tidaklah gampang.

“Siapa yang bilang dulu ini? Tentu ada proses, apalagi di PDIP memiliki proses dan seleksi yang banyak mereka lakukan. Saya kira, masih menunggu,” ungkapnya.

Dengan demikian, lanjut MJP kembali menegaskan bahwa dirinya masih tetap ingin fokus sebagai Anggota DPRD Sulut.

“Saya mau fokus di DPRD,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey ketika diwawancarai terkait posisi Calon Wakil Bupati bakal diusung PDIP mendampingi Joune Ganda yang dijagokan di Pilkada Minut 2020, terucap dari Bendahara Umum DPP PDIP ini, nama Berty Kapojos dan Melky Pangemanan.

“Berpeluang, Pak Berty, Melky juga berpeluang, semua berpeluang,” singkat Dondokambey.

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *