Rocky Wowor Dipercayakan Olly Dondokambey Pimpin Fraksi PDIP DPRD Sulut

Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Legislator muda, Rocky Wowor dipercayakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) sebagai Ketua Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut.

Kepada sejumlah wartawan, Kamis (12/09/2019) siang ini, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey melalui Sekretaris Franky Wongkar mengatakan, komposisi fraksi PDIP di DPRD Sulut telah terbentuk sesuai hasil rapat DPD.

“Iya, sesuai intruksi DPD, telah terbentuk pimpinan fraksi PDIP yang diketuai Rocky Wowor, Wakil Ketua Muslimah Mongilong, dan Sekretaris Vonny Paat,” ujar Franky Wongkar usai rapat pembentukan susunan fraksi di DPRD Sulut, Rabu (11/9/2019).

Ditegaskan Franky, bahwa keputusan DPD tersebut sudah sah dan resmi.

“Jadi harus diikuti semua anggota fraksi. PDIP kalau sudah diputuskan, wajib diikuti termasuk penugasan di AKD. Karena semua adalah petugas partai,” tukasnya.

Terkait dengan adanya Partai yang ingin bergabung bersama Fraksi PDIP, Franky Wongkar mengungkapkan, tidak ada larangan.

“Dan kabarnya akan ada partai yang ingin bergabung, tidak ada larangan untuk bergabung. Nanti setelah rapat fraksi ini akan disampaikan ke DPD kalau ada yang ingin bergabung,” tandasnya.(eboy)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *