REM[AROS Komit Dukung AARS dan ODSK

MANADO18 Dilihat

Manadosiana.net, Manado – Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw – Richard Sualang (AARS) bersama calon Gubernur serta Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat yang tergabung dalam berbagai relawan.

Salah satunya Relawan Millenial Andre-Richard & Olly-Steven yang disingkat REM[AROS. REM[AROS pun komit mendukung pasangan calon (Paslon) usungan PDI-P tersebut.

Ketua REM[AROS, Denly Kumaseh yang didampingi kawan-kawan relawan REM[AROS mengatakan, alasan kenapa mereka mendukung AARS dan ODSK.

“Intinya supaya Manado lebih baik dari sekarang dengan adanya perubahan ketika AARS menjadi Walikota dan wakik Walikota Manado. Dan Sulut lebih hebat,” kata Denly Kumaseh.

Selain itu, Relawan REM[AROS mengucapkan terimakasih kepada AARS yang sudah mengunjungi sekretariat mereka di Mahaleret Timur, Kec. Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara pada Sabtu (14/11/2020) kemarin.

“Kemarin walau hujan AARS telah datang di sekretariat dengan berjalan kaki sambil mengelilingi sekretariat relawan lainnya,” ujarnya.

Lanjutnya, dukungan untuk AARS dan ODSK yang diberikan REM[AROS merupakan murni dari anggota.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *