Pertamina Pejuang Tangguh, Apresiasi Untuk Driver Ojol di Manado

EKBIS, MANADO42 Dilihat

Manadosiana.net, MANADO– Pertamina Sales Area Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) Marketing Operation Region (MOR) VII, meluncurkan program terbarunya bernama “Pertamina Pejuang Tangguh”. Program ini ditujukan bagi driver ojek online (Ojol) yang tetap berada di luar rumah saat pandemi Covid-19 tengah mewabah.

Pemberian 3 liter Pertamax, multivitamin serta diskon harga pelumas plus gratis biaya pergantian oli, menjadi benefit untuk para driver ojek online di Kota Manado, dalam program Pertamina Pejuang Tangguh.

Syaratnya pun cukup mudah. Fachrizal Imaduddin, Sales Area Manager Pertamina SulutGo menjelaskan, untuk mendapatkan semua benefit tersebut, para driver Ojol ini, tinggal download aplikasi MyPertamina dan melakukan transaksi sebesar Rp 50 ribu di aplikasi tersebut.

“Jadi, para driver Ojol, cukup transaksi Cashless via MyPertamina sebesar Rp 50 ribu, sudah akan mendapatkan double keuntungan yakni setiap driver akan mendapatkan 3 liter Pertamax, diskon sampai dengan Rp 20ribu untum setiap pembelian Oli Enduro Series dan gratis ganti oli. Selain itu, juga dapat multivitamin untuk ketahanan daya tahan tubuh,” ujar Fachrizal.

Ada empat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Manado yang mendukung program ini, yakni SPBU 71.953.01 Boulevard, SPBU 74.951.03 Sario, SPBU 74.951.19 Paal 2 dan SPBU 74.951.05 Dendengan.

Fachrizal mengaku, keberadaan Ojol dipandang begitu membantu masyarakat yang mengikuti kebijakan #dirumahaja atau work from home bisa lebih nyaman dan benar-benar stay di rumah. Pasalnya, para driver ini bisa menjadi alternatif jika ingin membeli atau mengirimkan sesuatu, tanpa kita harus ke luar rumah.

“Untuk itu, kami juga tetap mengimbau kepada para driver tetap menjaga kesehatan selama pandemi ini masih ada,” kata Fachrizal.

Sementara, Unit Manager Commumication dan CSR PT Pertamina (Persero) MOR VII, Hatim Ilwan, menjelaskan program ini spesial sebagai apresiasi kepada mereka yang banyak membantu kebutuhan masyarakat.

“Lewat program ini, Pertamina juga mempopulerkan aplikasi MyPertamina sebagai aplikasi untuk bertransaksi khususnya pembelian BBM. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan konsumen jika menggunakan aplikasi MyPertamina,” tutur Hatim.

kumparan/febry kodongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *