Partai Demokrat Manado Peduli dan Berbagi Makanan di Masjid Al-Maqbulin

MANADO39 Dilihat
Partai Demokrat Manado Berbagi Makanan dan bahan pokok di Masjid Al-Maqbulin

Manadosiana.net, Manado – Partai Demokrat Kota Manado membagikan 200 paket makanan berbuka puasa dan beberapa bahan pokok bagi umat muslim di Masjid Al-Maqbulin, Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Sabtu (2/5/2020).

Aksi sosial tersebut dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, Nortje Van Bone, bersama Bendahara Demokrat, Mor Dominus Bastiaan. Termasuk Fraksi Partai Demokrat, Royke Anter, Vanda Pinontoan, Lilly Walandha, Franseska Kolanus serta para kader, Brilliant Charles, Anita Deblouwe, dan Richy Suawa.

Nortje Van Bone mengatakan, aksi tersebut akan dilakukan selama bulan puasa dan telah dimulai sejak awal puasa.

Menurutnya, setiap hari tim partai Demokrat Kota Manado akan membagikan 200 paket makanan di sejumlah masjid dan masyarakat.

“Kegiatan kami ini merupakan bagian dari Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi yang ditetapkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” kata Nortje Van Bone.

Sementara, Mor Dominus Bastiaan mengatakan, Partai Demokrat bertindak karena merasa peduli kepada masyarakat yang turut kena langsung dampak Virus Corona atau Covid-19.

“Dalam aksi kami tetap menjaga jarak. Karena itu merupakan bagian dari protokoler yang selalu kami imbau ke masyarakat untuk dilaksanakan. Untuk bantuan kami harap semoga bermanfaat,” ujarnya

Imam Masjid Al-Maqbuli, Rahman Lantoni mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur atas bantuan serta kepedulian dari partai Demokrat.

“Alhamdulillah kami selaku jemaat sangat berterimakasih. Terutama kepada pak Mor. Karena sekarang dalam suasana pandemi ada orang yang Tuhan gerakan untuk memberikan bantuan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *