Menegangkan, Final Bridge U12 Stanza 2 Tim GABMO Menang Tipis

MANADO24 Dilihat
Dari Kiri ke Kanan: Ozora Sanda, Alicia Mende, Kenzi Hamid, Rabbani Hamid…(Foto IST)

Manadosiana.net, Manado – Partai Final kategori Junior U12 Kejurnas Online 2020 stanza ke 2 yang berlangsung Jumat (21/08/2020) hari ini, pukul 14.30 WIB, berlangsung tegang.

Betapa tidak, Tim Kota Manado yang dilatih Vicky ‘Kiki’ Watung dan Michael ‘Cilo’ Tumiwang sebagai Non Playing Captain (NPC) harusnya bisa unggul lebih atas tim U12 Banyumas.

Sayangnya, ada beberapa board yang membuat tim Manado harus unggul dengan skor yang banyak, justru tidak manfaatkan dengan benar para atlit.

“Harusnya ada board yang dimainkan poin untuk Manado, tapi karena kesalahan dalam play dan defense, kita hanya unggul tipis dengan skor 27 -26 imp,” ujar Kiki sapaan akrab pelatih yang sudah malang melintang di dunia bridge ini.

Lanjut dia menambahkan, kesalahan yang tidak seharusnya dilakukan oleh tim Manado seperti final stanza 1, justru terjadi lagi di stanza ke 2 ini.

“Harusnya kita bisa unggul lebih dan menutup kekalahan pada stanza 1 yang lalu, tapi sayangnya ada beberapa kesalahan yang sangat mempengaruhi hasil akhir pada babak final stanza 2 ini,” tutur Kiki Watung.

Sementara itu dijelaskan Michael Cilo, strategi yang dipasang pada final stanza ke 2 sudah berhasil, hanya saja, anak-anak belum dapat memaksimalkan dengan baik.

“Strateginya sudah maksimal, hanya saja anak-anak tidak memaksimalkan dengan baik,” ujarnya.

Sekedar diketahui, atlit U12 yang turun dalam pertandingan final stanza 2 kali ini adalah North: Kenzi Hamid, South: Rabbani Hamid, East: Alicia Menda, dan West: Ozora Sanda.

(***Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *