Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Martin Daniel Tumbelaka (MDT) mendaftarkan diri di Partai Golkar sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Manado, Kamis (14/11/2019).

Dikawal para pendukungnya, MDT tiba di Kantor DPD Partai Golkar Manado sekira pukul 16: 00 Wita diterima langsung oleh  Ketua Tim seleksi sekaligus Ketua DPD Golkar Manado, Denny Sondakh didampingi Sekretaris Adolf Mamengko serta beberapa pengurus Partai Golkar Manado.

Saat ditemui wartawan usai pendaftaran, MDT optimis bisa mendapatkan tiket dari Partai Golkar sebagai bakal calon Walikota Manado.

“Saya mendaftarkan diri ke Partai Golkar, karena Partai Golkar saat ini dan kita semua tahu punya nama besar dan pengaruh luar biasa. Selain itu, pribadi saya cocok dengan Partai Golkar,” ujar MDT.

Promotor tinju ini pun bertekad kuat bakal diusung Partai Golkar, meskipun sudah ada bakal calon lain sebelumnya mendaftar di Partai Golkar yang memiliki pamor dan ketokohan seperti sosok Jimmy Rimba Rogi atau yang dikenal dengan sapaan Imba.

“Tak gentar, Tak masalah. Bicara ketokohan calon saya akui, tapi bicara kemenangan, nanti dulu. Belum bertanding kita belum bisa mengatakan dia akan menang. Saya optimis akan diusung Partai Golkar dan menang,” ungkapnya.

Diketahui, MDT sebelumnya mendaftar di Partai Golkar, Pria yang kerap kali juara bintang vokalia saat masih remaja ini sudah mendaftarkan diri di Partai Solidaritas Indonesia (PSI).