Jadi Maju Pilwako, Imba: Saya Mendaftar Karena Dukungan Masyarakat

MANADO22 Dilihat

Manadosiana.com, MANADO – Jimmy Rimba Rogi resmi mencatatkan diri maju sebagai Calon Walikota Manado periode 2020-2025 di Partai Golkar. Imba sapaan akrab pria berambut putih yang berjiwa sosial ini pun optimis menang.

Kepada wartawan, Imba mengatakan, motivasi sehingga dirinya memberanikan diri mendaftar kembali, karena dukungan masyarakat Kota Manado.

“Saya bukannya sombong. Tapi, kita maju harus ada patokan. Saya sudah survei dan hasilnya teratas di Manado. Saya mendaftar karena merasa didukung mayarakat Manado. Kalau tidak didukung, tak mungkin saya maju,” ujar Imba saat ditemui wartawan di kediamannya, Kamis (14/11/2019).

Walaupun dirinya mantan narapidana, lanjut Imba mengungkapkan bahwa, masyarakat Kota Manado masih suka. Hal tersebut merupakan juga bukti dari survey LSI saya tertinggi. Untuk itu, dirinya meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat.

“Kalau masyarakat berikan dukungan penuh dan direstui oleh Partai Golkar, saya akan bertarung untuk kembali pimpin Kota Manado,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *