Jemaat Agape GKPMI Bitung Rayakan HUT ke 68

MINAHASA RAYA, NEWS27 Dilihat

Manadosiana.net, Bitung – Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Agape GKPMI Bitung ke 68 turut dirayakan jemaat, Kamis, (11/3/2021) kemarin.

Dikesempatan itu, Ketua Wilayah Bitung Pdt. Ismed Lette, STh yang juga sebagai Gembala Sidang Jemaat Agape Bitung mengucap terimakasih kepada semua Jemaat GKPMI Wilayah Bitung yang telah berpartisipasi dalam acara HUT.

“Semoga di Usia yang ke 68 ini Gereja semakin kuat dan semakin mempererat rasa kebersamaan kita, baik dalam kalangan GKPMI maupun dalam membangun Toleransi dengan Gereja lain serta saudara-saudara muslim kita,” kata Gembala Ismed Lette.

Tambahnya, sebagai jemaat yang terpenting dalam GKPMI tentang menjaga integritas Gereja dan hubungan dengan pemerintah.

“Tentunya bersinergi dengan pemerintah itu wajib. Hidup rukun dengan menunjukkan sikap toleransi itu sudah merupakan salah program mendukung pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PSI Kota Bitung Donly N. Bilote bersama Ketua DPD, Michelle Eliza dan Wasek, Sammy Wawointana mengatakan, kehadiran mereka karena turut diundang jemaat GKPMI Wilayah Bitung.

“Terima kasih untuk Undangannya Gembala Ismed Liser Lette Taliawo S.Th, Gembala Ronalld Taliawo-Bahagia S.Th serta seluru jemaat. Semoga GKPMI akan terus menjadi mitra yang solid dalam membangun Kota Bitung khususnya yang anti Intoleransi dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju dengan Ber-bhinneka Tunggal Ikha,” ujarnya.

Turut hadir,  Asisten II Pemkot Bitung, Jefry Wowiling yang mewakili Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri yang juga Walikota Terpilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *