Hadiri Kegiatan PDIP, Wenny Lumentut Kans Kuat Diusung di Pilwako Tomohon

Bagikan ke :

Manadosiana.net, TOMOHON – Kans diusungnya Ketua Fraksi Nyiur Melambai Wenny Lumentut oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam gelaran Pilwako Kota Tomohon semakin menguat.

Pasalnya, suasana mesra antara Wenny Lumentut bersama partai berlogo banteng moncong putih kian hari kian awet.

Salah satu bukti adalah kehadiran WL dalam acara Konsolidasi Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP Kota Tomohon, Sabtu (1/8/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di puncak Wawo, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon tersebut dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut, Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Ketua Steven Kandouw dan Sekretaris Franky Wongkar.

WL pun diperkenalkan dihadapan para kader dan pengurus PDIP kota Tomohon.

Sebelumnya, dalam sambutan membuka Musancab PDIP Kota Tomohon tersebut, Olly Dondokambey meminta kesiapan dari seluruh kader maupun pengurus untuk memenangkan Pilwako Tomohon 2020.

“Kalau kita sudah siap, minggu depan saya balik ke Jakarta, rekomendasi sudah boleh keluar untuk siap calon di Tomohon. Ada enam nama yang dimasukan, kita serahkan nanti ke DPP yang putuskan,” ujar Olly Dondokambey.

Dalam kesempatan tersebut, Olly Dondokambey terus menekankan konsolidasi yang kokoh mulai dari PAC hingga anak ranting serta kerja keras dalam memenangkan Pilwako Tomohon 2020.

“Mari kita bersatu, lupakan persoalan pribadi yang ada. Siapapun yang ditetapkan DPP sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota nanti, kita harus tetap bersatu,” tukas Olly Dondokambey.

Tak hanya sampai disitu, keistimewan WL sendiri tampak dalam kedekatannya bersama Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey ketika meninggalkan lokasi kegiatan. Dimana keduanya bersama-sama dalam satu mobil yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *