Gubernur Sebut GP Ansor Berada di Garis Depan Jaga Kerukunan di Sulut

DAERAH, HEADLINE37 Dilihat

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, mengatakan peran GP Ansor dalam menjaga kerukunan di Sulut berada di garis terdepan. Hal itu disampaikan Olly saat menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Sulut, yang dilaksanakan di Arya Duta Hotel, Kota Manado, Sulut, Minggu (4/4/2021).

“Terima kasih sebesar-besarnya, karena GP Ansor dalam menjaga kerukunan, berada di garis paling depan,”
inilah yang menjadi suatu kebangaan bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, bisa menjadi contoh untuk Daerah-daerah yang lain.

“Sehingga kerukunan dan kebersamaan di provinsi sulut ini terjaga terus,” ujar Olly saat sambutan.

sehingga manfat bagi seluruh Masyarakat Sulut tentunya akan sangat berdampak sangat baik terhadap roda perekonomian di bumi nyiur melambai.

“Kalau daerah lain masih minus, kalau di sulut, syukur alhamdulilah sudah mulai plus, kemarin sulut memasuk semester ini, saya lihat sudah 1,5 persen pertumbuhan kita sudah bisa, tentu hal itu akan berdampak terus bagi Masyarakat kalau kemanan di Sulut berjalan dengan baik, tentunya semua ini bisa terus lancar. Olly bilang, kalau Organisasi bekerjasama baik dengan TNI Polri, tentunya perekonomian akan terus berjalan lancar.

“Sehingga banyak orang yang mau berinvestasi di sulut. manfaat ini bukan hanya dirasakan bukan cuma sekedar pemerintah saja.tapi manfaat ini bisa dirasakan oleh semua.

Dikatakan Olly, kalau perekonomian Sulut berjalan baik, berarti PAD sulut mendapatkan banyak.
“Kalau PAD nya banyak, manfaatnya juga banyak kepada Banser,” ujar Olly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *