Gereja Tiberias Indonesia Rayakan Natal di Sulawesi Utara, Ini Pesan Pdt Yesaya Pariadji

Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Setelah sukses merayakan Natal di Stadion Gelora Bung Karno, Jakrata yang dihadiri ratusan ribu orang. Gereja Tiberias Indonesia kembali merayakan Natal di Kota Manado, Sabtu (14/12/2019).

Perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia ini dilaksanakan di Stadion Klabat, mulai pukul 18:00WITA. Ibadah Pra Natal tersebut dihadiri puluhan ribu orang yang mengambil tema “Semua yang Menerima-NYA Diberi –NYA Kuasa Untuk Menjadi  Anak-Anak Allah (Yohanes 1:12).

Pdt, DR Yesaya Pariadji melalui Pdt Jeffry Wannee menjelaskan maksud arti dari tema yang diangkat  pada perayaan Pra Natal Gereja Tiberias Indonesia bahwa tema tersebut sesuai Firman Tuhan Yohanes 1:12.

“Tema tersebut dipilih karena kami percaya Tuhan Yesus datang ke dunia menebus segala dosa-dosa kita semua, kemudian mengangkat kita menjadi anak-anak Allah y ang penuh Kuasa dan penuh Kemuliaan Tuhan,” ujar Pdt Jeffry Wannee saat menggelar jumpa pers di Stadion Klabat disela acara perayaan Natal, Sabtu (14/12/2019) malam.

Adapun pesan Natal yang disampaikan oleh Pdt, DR Yesaya Pariadji, lanjutnya mengungkapkan, pesan tersebut mengajak seluruh umat manusia untuk hidup dalam pertobatan dan menyucikan pikiran serta perbuatan untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus untuk kedua kali.

“Mari kita hidup dalam pertobatan, mari kita sucikan pikiran suci perkataan dan mari da suci perbuatan . Hidup ini harus dipersiapkan untuk  menyambut kadatangan Tuha Yesus yang kedua kali, atau biasanya dikenal dengan istilah kerennya, Second Coming atau kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Pdt Jeffry Wannee mengatakan, sebagai anak Tuhan, kita harus percaya Tuhan Yesus akan datang kebali kedua kali menjemput kita semua. DIA tidak datang lagi sebagai bayi yang lahir di Betlehem .

“Tapi, Yesus akan datang yaitu menjemput kita semua. Untuk terbang ke awan-awan dan pesta di dalam Kerajaan Surga, ruangan maha suci. Gereja yang masuk dalam ruangan suci adalah Gereja yang ada kuasa dan mujizat. Darimana Kuasa Mujizat itu? Dari perjamuan kudus dan minyak urapan sesuai dengan Firman Tuhan,” pungkasnya.

Diketahui, perayaan Ibadah Natal Gereja Tiberias Indonesia rutin dilaksanakan sejak Tahun 2000. Ini adalah perayaan Natal yang ke 18. Perayaan Natal 2019 ini digelar di tiga kota di Indonesia yakni, DKI Jakarta, Medan dan Kota Manado. Perayaan Natal di Manado yang menyampaikan Firman Tuhan dan Perjamuan Kudus adalah Pdt Aristo Pariadji. Dan, yang membawakan renungan serta penyalaan lilin Natal adalah Pdt Jeffry Wannee. Perayaan Ibadah Natal tersebut berlangsung syaduh.

 

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *