DPRD Sulut Tatap Muka Dengan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut

DAERAH, POLITIK45 Dilihat

Manadosiana.net, TOMOHON – Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) yang dibentuk untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun 2020, Jumat (30/4/2021) melakukan kunjungan lapangan di Kota Tomohon. Di lokasi ini, Pansus bertemu dengan Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, SE.

Adapun kehadiran Pansus DPRD DPRD Sulut ini guna menindaklanjuti pembahasan LKPJ Gubernur Tahun 2020 dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beberapa waktu lalu.

Rombongan dipimpin langsung Wakil Ketua Pansus, Nick Adicipta Lomban ini membahas beberapa proyek dan bantuan serta sejumlah program dari Pemerintah Provinsi yang dilaksanakan di Kota Tomohon.

Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pansus DPRD Sulut di Kota Tomohon. Kiranya kunjungan ini, lanjut Wenny mengatakan, akan membawa makna sendiri bagi Kota Tomohon tercinta. Dikatakan Wenny, untuk proyek Pemerintah Provinsi Sulut yang ada dan di Tomohon, semuanya berjalan baik. Menurut mantan Wakil Ketua DPRD Sulut ini menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tomohon selalu bersinergitas dengan Pemerintah Provinsi.

“Semoga, dengan adanya kunjungan dari DPRD Sulut, akan membawa makna sendiri untuk kota tomohon, pengawasan terhadap proyek-proyek pemerintah provinsi yanga ada di kota tomohon serta bagaimana proyek-proyek dari pemerintah provinsi kedepan yang diadakan di kota tomohon, selebihnya hanya anggota DPRD Sulut yang lebih tahu. Semoga tuhan memberikan kesehatan dan kekutaan untuk melakukan pekerjaan dengan baik,” pungkas Wenny Lumentut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *