CEP Ajak Semua Kader Bersatu Rebut Kemenangan di Pilkada

MANADO, POLITIK42 Dilihat
Christiany E Paruntu saat memberikan sambutan dan arahan kepada semua kader Golkar di Manado

Manadosiana.net, Manado –
DPD Partai Golkar Kota Manado menggelar rapat kerja sekaligus konsolidasi partai hingga tingkat kelurahan, Kamis (8/10/2020) di Sekretariat DPD Golkar Manado.

Konsolidasi tersebut turut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany E Paruntu (CEP), 11 Pengurus kecamatan, 87 pengurus kelurahan, dan Kepala Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar, Bung Sonny Lela.S.Sos yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Manado.

Dikesempatan itu, CEP yang  juga sebagai Calon Gubernur Sulut mengajak semua para pengurus kelurahan agar bangkit bersama dengan bergandengan tangan untuk memenangkan setiap Pasangan calon (Paslon) yang diusung Golkar bertarung di Pilkada 9 Desember 2020.

“Kita harus bersatu mengembalihkan marwah kebesaran Partai Golkar di Sulut lebih khusus di Kota Manado. Juga Bappilu sebagai badan pemenangan pemilu merupakan tanggung jawab besar untuk kemenangan Partai Golkar dalam konteks Pemilu harus bekerja keras untuk meraih kemenangan di 9 des 2020,” katanya.

Sonny Lela saat menjawab tantangan yang dipercayakan Christiany E Paruntu kepadanya

Sementara Kepala Bappilu, Sonny Lela dalam sambutan memberikan arahan motivasi dan semangat tentang strategi  pemenangan pilkada dengan gamblang disampaikan.

“Untuk meraih kemengan, kuncinya kita harus bersatu, bergandengan tangan serta bekerja keras dan kita tinggalkan semua perbedaan.  Dan jangan termakan issue murahan. Mari bangkit  dan bekerja dengan satu tekad, satu komando, satu arahan, dan satu pilihan Partai Golkar,” ujarnya.

Selain itu, Sonny Lela mengaku bakal menjalankan tugasnya sebagai sebagai Kepala Bappilu untuk memenangkan Golkar di Pilkada dan Pileg serta Pilpres berikut.

Rapat tersebut dibuka Ketua DPD Partai Golkar Kota Manado, Meikel Damopolii dan dipimpin Ketua harian Vian Walintukan yang didampingi Sekretaris, Rubby Rumepesak. Pun 5 anggota fraksi DPRD Manado dan 1 anggota fraksi DPRD Sulut turut hadir.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *