Bawaslu Sulut Sampaikan Terima Kasih kepada PN Manado Karena Ini…

MANADO31 Dilihat

Manado, Sulawesi Utara- Bertempat di kantor Pengadilan Negeri Manado, Anggota Bawaslu Sulut, Supriyadi Pangellu beserta Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut, Aldrin Christian menghadiri acara penandatanganan surat perjanjian pinjam pakai kantor Pengadilan Negeri Manado yang berada di jalan Sam Ratulangi Kecamatan Wanea, antara Bawaslu Sulut dengan Pengadilan Negeri Manado, Senin, (17/7/2023).

Dalam kesempatan ini Supriyadi Pangellu mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Pengadilan Negeri Manado, Nikson Ladjoma beserta jajaran Pengadilan Negeri Manado yang sudah membantu proses permohonan pinjam pakai eks-kantor Pengadilan Negeri Manado yang berada di jalan Sam Ratulangi Manado.

“Kami dari Bawaslu Sulut menyampaikan terimakasih kepada bapak Sekretaris Pengadilan Negeri Manado dan jajaran yang sudah membantu proses permohonan pinjam pakai kantor Pengadilan Negeri Manado ini, dimana proses yang cukup panjang hingga mendapatkan persetujuan dari Mahkamah Agung dan Kementerian Keuangan dalam hal ini dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL)” terang Supriyadi.

Acara serah terima ini dilakukan dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima perjanjian pinjam pakai yang dilakukan oleh Nikson Ladjoma selaku Sekretaris, sebagai Kuasa Pengguna Barang Pengadilan Negeri Manado dan Aldrin Christian, selaku Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut. Hadir juga dalam acara serah terima ini jajaran pejabat struktural dari Pengadilan Negeri Manado dan Bawaslu Sulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *