Amalia Landjar Penuhi Undangan PDIP Bacalon Bupati di Pilkada Boltim

Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Amalia Landjar memenuhi undangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (7/12/2019). Amalia resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Dikawal pedukungnya, politisi Milenial dari Partai Amanat Nasional (PAN) tiba di Kantor DPD PDIP Sulut yang berlokasi di Jalan Soekarno, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sekitar pukul 14:30 WITA

“Hari ini kita menerima formulir dari DPD PDIP, kedua pemasukan berkas sehingga akan dilakukan survey, ketiga dilakukan penetapan,” ujar anak terkasih dari Bupati Boltim Sehan Landjar ini kepada wartawan usai mengabil formulir pendaftaran.

Dirinya merasa  optimis akan di usung oleh Partai berlambang banteng ini sebagai Bcalon Bupati pada Pilkada Boltim 2020.

“Ya, saya yakin 100 persen” singkatnya.

Terkait dengan pendaftaran, wanita petarung  yang masih berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa, sebelumnya dirinya sudah mendaftarkan diri di Partai lain yakni Golkar. Akan tetapi, sebagai Kader PAN, dirinya juga akan mendaftarkan diri di DPW PAN.

“Kemarin saya sudah mendaftar di Partai Golkar, dan saya juga sudah diberikan formulir dari partai lain. Saya pikir, apa salahnya ikut serta dulu, semuanya butuh proses dan punya mekanisme juga standard  sendiri. Saya dari kader PAN, jadi saya juga akan mendaftar di PAN,” tandasnya.

Diketahui, PAN bisa mengusung calon tanpa koalisi di Boltim karena memiliki cukup kursi di DPRD Boltim yakni 4 kursi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *