Dipercayakan Lagi Masyarakat Minsel, Stella Janji Terus Mengawal dan Memperjuangkan Aspirasi

NEWS2852 Dilihat

MANADO – Anggota DPRD Sulut terpilih hasil Pileg 2024 akan dilantik Senin (09/09/2024) pekan depan.

Sebagian anggota DPRD Sulut masih mendapat kepercayaan rakyat karena kinerja maksimal di lembaga DPRD Sulut, salah satunya, Stella Runtuwene AMd.Sek

Srikandi Partai Nasdem ini menyatakan dengan tegas bahwa akan konsisten dengan komitmen berpihak kepada rakyat menjadi prinsip utama sebagai anggota DPRD.

Stella yang selama ini bertugas sebagai wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut telah berbuat banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat sepanjang periode 2019-2024.

Dirinya menyampaikan terima kasih karena selama 5 tahun ini telah bekerja maksimal.

“Saya sudah berupaya maksimal memperjuangkan apa yang menjadi harapaan, aspirasi, meski saya sadar mungkin ada hal yang belum bisa terwujud. Namun saya yang dipercayakan kembali dilembaga ini akan terus berjuang dan lantang bersuara,”ungkap Stella, Rabu (04/09/2024).

Dirinya mengakui masih ada PR untuk dilanjutkan diperiode 2024-2029.

 

dikatakan Stella, karena telah dipercayakan kembali mengawal aspirasi masyarakat Minahasa Selatan (Minsel), maka dirinya harus menyelesaikan apa yang sudah dimulai.

“Pastinya diperiode 2024-2029 ini saya akan perjuangkan apa yang menjadi PR itu,. Seperti pembangunan infrastruktur, sektor pendidikan dan lainnya”katanya.

 

Komentar