Kakanwil Kemenkumham Sulut Beribadah Bersama di Rutan Kelas IIA Manado

Kakanwil Bersama Pimti Kemenkumham Sulut Beribadah Bersama di Rutan Kelas IIA Manado

MANADO, NEWS151 Dilihat

MANADO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun dan Para Kepala Divisi beribadah bersama di Rutan Kelas IIA Manado pada Minggu, 07 April 2024 yang disambut oleh Kepala Rutan Manado Widodo.

Ibadah yang berlangsung di Gereja Abigail Malendeng ini bertemakan ” Yesus Makan Membuktikan Ia Bangkit ” dan pembacaan Alkitab terdapat di dalam Lukas 24 : 36-49.

Dalam Khotbah yang dipimpin oleh Pdt. Marfien Lumintang, ia mengatakan bahwa Yesus tidak saja mati tapi juga bangkit mengalahkan maut. “Yesus telah menyelesaikannya di kayu salib dan disaat Dia bangkit dari maut, Yesus datang untuk menjumpai murid-muridNya sebelum Ia naik ke Surga. Kebangkitan Yesus adalah kemenangan. Kemenangan Yesus adalah kemenangan untuk kita semua,” ucapnya.

Selesai beribadah, Kakanwil memberikan sambutan. Mengawali sambutannya Kakanwil mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah.

Selanjutnya ia menyampaikan kepada jemaat untuk merenungi dan melakukan apa yang  yang sudah disampaikan melalui Firman Tuhan. “Renungi setiap firman yang boleh kita dengar. Di sepanjang kehidupan kita pasti ada maksud Tuhan dan janganlah berputus asa. Juga harus ada pertobatan dalam kehidupan. Jalani masa pembinaan, penuhi hak dan tanggung jawab dengan baik di tempat ini, “pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *