VAP-HR Akan Menjadi Pemenang di Pilgub Sulut 2020

POLITIK29 Dilihat

manadosiana.net, MANADO – Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) meyakini, pasangan Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene (VAP-HR) akan menjadi pemenang di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, pada 9 Desember 2020.

“Nasdem yang dikenal sebagai Partai tanpa mahar, sudah memilih kedua sosok ini dari sekian banyak bintang yang dimiliki Nasdem untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Saya percaya kedua bintang ini akan menjadi pemenang dan mereka akan memimpin Sulut untuk lima tahun kedepan,” ucap MJL saat mendampingi perwakilan dari DPP Nasdem, Ivan Hoe Semen usai mengantar VAP-HR mendaftar di KPU Sulut, Senin (7/9/2020) dini hari.

Dijelaskan MJL, diajukan nama VAP-HR dari sekian banyak kader unggul Nasdem, sudah melewati hasil evaluasi dan survei yang dilakukan beberapa kali.

“Kedua nama tersebut sudah melalui hasil evaluasi saya sebagai ketua DPW maupun dari DPP. Sudah disurvei beberapa kali dan hasilnya positif, sehingga kami mengusung mereka berdua,” ujar MJL yang juga menjabat sebagai Walikota Bitung ini.

Ketua DPP Nasdem, Ivan Hoe Semen

Sementara, Ketua DPP Nasdem, Ivan Hoe Semen menambahkan, pasangan VAP-HR akan menjadi pilihan alternatif untuk masyarakat Sulut, bahwa dengan kehadiran mereka akan memberi suatu harapan baru agar Sulut kedepan semakin baik.

“Seperti slogan mereka semakin diberkati. Tentunya program VAP-HR dapat menjawab keresahan masyarakat Sulut,” kata Ivan Semen.

Dirinya pun menegaskan seluruh Kepala Daerah di Sulut yang merupakan kader Nasdem harus memenangkan VAP-HR di Pilgub 2020.

“Setelah pendaftaran ini, akan ada pertemuan menyusun strategi untuk kemenangan Pilkada yang ada di Sulawesi Utara,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menegaskan kalau Tuhan telah menjawab doanya dengan memberikan Hendry Runtuwene (HR) sebagai pasangannya untuk maju di Pilgub Sulut Tahun 2020.

“Saya berdoa kepada Tuhan dan diberikan Wakil yang baik,” singkat VAP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *