Bagikan ke :
Indah Jelita Sondakh

Manadosiana.net, Manado – Konperda GAMKI Sulut ke-XI pada (19-20/6/2021) di Tomohon telah berjalan dengan baik hingga sukses dilaksanakan.

Sekretaris Bidang Hubungan Gereja dan Lembaga Keumatan DPP GAMKI, Indah Jelita Sondakh yang turut hadir dalam konperda mengucapkan terimakasih kepada pengurus demisioner karena telah bekerja dengan baik selama masa kepemimpinan.

Selanjutnya Indah mengucapkan selamat kepada Yowanda Yonggara atas terpilihnya sebagai Ketua GAMKI Sulut periode 2021-2024.

Untuk itu, Indah berpesan kepada tim formatur agar bisa bekerja cepat untuk menyelesaikan struktur pengurus DPD GAMKI Sulut yang baru.

“Supaya pelantikan pengurus bisa dilaksanakan secapatnya,” Kata Indah, Jumat (25/6/2021).

Selain itu, dirinya berharap DPD GAMKI Sulut mampu bersinergi dan menjalin kordinasi yang baik dengan DPP serta berjalan beriringan hingga berlari bersama melaksanakan program-program kerja nantinya.

“Pelantikan pengurus DPD Sulut rencananya akan dibarengi dengan Pelantikan Panitia Rakernas GAMKI yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Bitung. Dimana DPD Sulut secara khusus DPC Bitung terpilih sebagai tuan rumah rakernas GAMKI ke II setelah sebelumnya rakernas GAMKI yang pertama dilaksanakan di Surabaya pada januari 2020,” Ujarnya.