Selain Rekrut Anggota Baru, Garda Pemuda Nasdem Rapatkan Barisan Dukung JPAR di Pilwako

Bagikan ke :
Rekrutmen Garda Pemuda Nasdem Kota Manado

Manadosiana.net, Manado – DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Manado membuka rekrutmen bagi pemuda-pemudi di Manado untuk bergabung menjadi anggotanya. Rekrutmen itu pun dilakukan secara terbuka di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Manado.

Hal tersebut, dikatakan Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Manado, Nouvi Pelealu kepada Manadosiana.net via telephon, Rabu (26/8/2020).

“Sebentar sore kita akan melakukan tes wawancara kepada calon anggota garda pemuda nasdem yang baru. Jadi siapa saja bisa datang untuk mendaftarkan diri karena kita terbuka untuk pemuda di Kota Manado yang memiliki kerinduan bergabung,” kata Nouvi Pelealu.

Menurut Nouvi, nantinya dalam perekrutan akan menentukan pengurus tingkat kecamatan garda pemuda nasdem di Manado.

Selain perekrutan anggota baru, Nouvi menegaskan, Garda Pemuda Nasdem Kota Manado merapatkan barisan guna mendukung penuh bagi Julyeta Paulina Runtunewe (JPAR) sebagai calon dari partai nasdem untuk bertarung di Pilwako Manado pada 9 Desember 2020 nanti.

“Tentunya, kami garda pemuda nasdem mempunyai satu visi yang sama untuk bergerak memenangkan JPAR di Pilkada nanti,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *