Sekretariat DPRD Sulut Ikut Forkom Sekretariat Se-Sulut 2021 di Kotamobagu

Bagikan ke :

manadosiana.net, KOTAMOBAGU – Setwan DPRD Sulut mengikuti kegiatan Forum Komunikasi (Forkom) Sekretariat Dewan se Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan dalam rangka terus membangun sinergitas antar Sekretariat DPRD ini dilaksanakan di Kota Kotamobagu.

Pada kegiatan itu, Setwan Sulut dibawah pimpinan Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu SH.MH, hadir didampingi Kabag Umum Jhon Paerunan, Kabag Keuangan Dammy Tendean dan Kabag Persidangan Ronny Geruh serta jajaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, Kamis dan Jumat 25 dan 26 Maret 2021, diikuti oleh Sekretariat DPRD 15 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara.

”Pelaksanaan akan berlangsung selama dua hari dengan mengikuti materi terkait tupoksi yang dilaksanakan disekertariat Dewan,” ujar Sekwan Glady Kawatu melalui Kabang Umum Setwan DPRD Sulut John Paerunan.

Dikatakan Paerunan, pelaksanaan kegiatan ini berbeda dengan tahun sebelumnya sebelum adanya pademi COVID-19. Yang berbeda, kata Paerunan, dalam kegiatan ini tidak dilaksanakannya pertandingan-pertandingan olahraga.
“Namun karena telah menjadi agenda tahunan kegiatan Forkom ini tetap dilaksanakan dan untuk tahun Kota Kotamobagu menjadi tuan rumah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *