Pemprov Sulut Utus Jemmy Ringkuangan Jabat Sekretaris sekaligus Plh Walikota Tomohon.

DAERAH27 Dilihat

Manadosiana.net, MANADO – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut Nomor 821.2/BKD/SK/04/2021, mengutus Jemmy Ringkuangan A.P, Msi, sebagai Penjabat Sekretaris sekaligus Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Tomohon. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw di Ruangan C.J Rantung Kantor Gubernur Sulut, Kamis (18/2/2021).

Dalam sambutan, Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw menyampaikan beberapa kewajiban yang akan dilakukan Jemmy Ringkuangan Sebagai penerima tugas sebagai Penjabat Sekot dan Plh Walikota Tomohon. Kandouw mengatakan, dengan adanya Pejabat tersebut, akan menjaga keberlangsungan Pemerintah, agar tidak terjadi kekosongan, sehingga pelayanan masyarakat terus berlangsung, memfasilitasi dan mempersiapakan pelantikan Wali Kota/ Bupati definitif, agar berlangsung dengan baik dan sukses. Kandouw juga bilang, Pejabat yang diutus oleh Pemprov Sulut dapat melaksanakan penanganan COVID-19 secara mutlak dengan menggerakan partisipasi aktif dari masyarakat.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut, Kandouw menyerahkan SK Pelaksana Harian Wali Kota Tomohon serta SK buat empat Penjabat Sekretaris sekaligus Plh Bupati dan Walikota diantaranya, Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Minahasa Selatan (Minsel) dan Penjabat Sekretaris Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Setelah itu, tak lupa Kandouw mengucapkan rasa terima kasih dan selamat bertugas kepada seluruh Pejabat yang dilantik tersebut.
“Selamat bertugas kepada pejabat seluruh pejabat sekretaris kota tomohon, begitu juga kepada para sekretaris daerah yang menjabat sebagai pelaksana harian bupati dan walikota,” katanya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Wakil Ketua DPRD Tomohon, Drs Johny Runtuwene, Anggota DPRD Tomohon, Mono Turang, Pejabat Sekda yang lama, Dr Juliana D Karwur, M.Kes, Msi, Assisten Perekonomian Ir Enos Pontororing, M.Si, Assisten Umum Drs O.D.S Manadagi, Kepala BKPSDM Josisas Makalew dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Christo Kalumata SSTP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *