OD-SK Tampil di Debat Pertama Pilkada Sulut 2020, Yasti: Olly-Steven Sosok Pemimpin Smart, Berintegritas dan Petarung

DAERAH, POLITIK25 Dilihat

Manadosiana.net, MANADO, Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut Tiga (3) Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), merupakan paslon paling siap menghadapi pelaksanaan Debat publik pertama antar Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada 9 Desember 2020 yang akan dilaksanakan oleh KPU Provinsi Sulut, di ruang terbuka Kamis (5/11/2020) sore, pukul 15:30 WITA.

“Pak Olly dan Steven sangat siap menghari debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur.”ujar Yasti Soepredjo Mokoagow saat diwawancara di Manado Town Square, Rabu (4/11/2020).

Baik secara personal, lanjut Yasti menjelaskan, maupun kesiapan tim pemenangan dalam menghadiri pelaksanaan debat ini Olly Dondokambey dan Steven Kandouw tidak melakukan persiapan khusus.

“Bagi pak Olly dan Steven debat publik pertama ini hanya semata-mata membeberkan hal yang telah dikerjakan dan prestasi pada lima tahun silam dan mungkin menyampaikan progres ketika terpilih untuk memimpin Sulut periode kedua nanti.” ujarnya.

Dikatakannya juga, selain telah bekerja dengan maksimal pada lima tahun silam, pasangan OD-SK merupakan sosok pemimpin yang smart, berintegritas dan petarung dengan segudang pengalaman politik dan pemerintahan hingga pada level nasional.

“Saya telah lama menggenal bahkan pernah bersama-sama di DPR RI, jadi soal kepribadian dan kemampuan personal Pak Olly Dondokambey sangat saya ketahui secara dalam.” Katanya.

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan, melihat rekam jejak dengan dua paslon lainnya, pasangan OD-SK adalah sosok pemimpin yang akan telah banyak membawah kemajuan signifikan bagi Provinsi Sulut, bukan pemimpin yang hanya omong besar dan tidak komitmen dengan janji kepada masyarakat.

“Dimata saya pak Olly dan Pak Steven adalah sosok pemimpin yang sederhana, sedikit bicara banyak berbuat, adil dan penuh kasih kepada seluruh komponen masyarakat serta pemimpin yang tidak membedakan soal Agama, ras dan suku.”ujar Yasti, sembari menambahkan bahwa, Olly-Steven akan tampil paripurna dibanding dua paslon lainnya pada ajang debat publik pertama antara Cagub dan Cawagub pada Pilkada Sulut 9 Desember 2020 mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *