Miliki Segudang Pengalaman, Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk Siap Tampil Elegan di Debat Pertama

Bagikan ke :

Kali ini KPU setempat menjadwalkan hanya Paslon Walikota saja. Jagoan PDIP dan Gerindra Caroll Senduk, bakal tampil elegan.

Ketua Tim Kampanye Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) Drs Johny Runtuwene (Jonru) mengatakan, Calon Walikota Caroll Senduk pasti tampil elegan dengan segudang pengalaman dan program unggulan pro rakyat termasuk visi misi membangun Tomohon kedepan.

Ditambahkan Jonru, Calon Walikota Caroll Senduk dalam debat siang nanti akan mengikuti aturan main dalam debat, sekalian mengajak semua pendukung bisa mengikuti melalui live streming, radio termasuk sarana yang disiapkan KPU selaku penyelenggara. “Mari kita berikan dukungan bersama,” ujar Jonru.

Related Posts

Amir Liputo Warning Pemprov Sulut Soal Penyusunan Gaji ASN

Bagikan ke :

Bagikan ke :MANADO – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, H. Amir Liputo secara tegas mengingatkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dalam menyusun gaji ASN sebelum ditetapkan dalam APBD Tahun Anggaran 2024…

Hashim Djojohadikusumo Titip Pesan Ini Kepada Ketua DPC Gerindra Manado

Bagikan ke :

Bagikan ke :MANADO – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menitipkan pesan buat seluruh Kadernya yang ada di Sulawesi Utara (Sulut), harus berpolitik santun dan jangan melakukan penghinaan terhadap…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page