Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Berharap Direksi dan Komisaris Bank SulutGo Ciptakan Program untuk Kesejahteraan Masyarakat

DAERAH, POLITIK45 Dilihat

manadosiana.net, MANADO – Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut, Rocky Wowor mengucapkan selamat atas terpilihnya Direksi dan Komisaris yang baru periode 2021-2025 lewat RUPS Luar Biasa, yang dilaksanakan di Yama Resort Tondano, Kabupaten Minahasa.

Dikatakan Rocky, dengan adanya Direksi dan Komisaris yang baru tersebut, kedepan bisa menciptakan program-program kerja Bank SulutGo yang bersentuhan dengan Masyarakat Sulut, diantaranya adalah program KUR. Menurut Politisi dari Dapil BMR ini, program KUR cukup efektif untuk membantu masyarakat.

“Yang perlu dipacu adalah program-program kerja Bank SulutGo bersentuhan langsung dengan masyarakat. Misalnya program KUR. Ini perlu ditingkatkan lagi karena sangat membantu masyarakat. Selain itu, inovasi kedepan harus briliant,” kata Rocky, Jumat (19/3/2021).

Lanjut dia, keputusan RUPS LB dibawah pimpinan Olly Dondokambey akan membawa kemajuan bagi bank daerah ini.

“Tentu sinergitas dengan pemegang saham sangat penting agar tidak terjadi hal-hal seperti penarikan dana dari sejumlah kabupaten/kota seperti lalu. Jalin komunikasi yang baik agar sinergitas bisa terbangun,” harap Wakil Rakyat dari Dapil Bolaang Mongondow Raya itu.

Lanjut dia, optimis komposisi struktur jajaran Komisaris dan direksi yang baru dapat lerja ekstra majukan BSG.

“Ada kalangan profesinal, berbagai keterwakilan, ada juga jenjang karir yang baik. Jadi jajaran Komisaris dan Direksi sudah pas dan kedepan bisa bekerja maksimal,” pungkas dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *