Jelang Konfercab, Muncul 11 Nama Siap Bacalon Ketua GAMKI Manado

MANADO27 Dilihat
Logo GAMKI

Manadosiana.net, Manado – Walau sempat tertunda karena Covid-19,  Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Manado yang direncanakan September 2020 bakal berlangsung seru.

Pasalnya, pada Konfercab GAMKI Manado yang ke-XI, kali ini agak berbeda dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan sejumlah calon ketua lebih dari satu kader mulai ramai diperbincangkan.

Para kader pun mulai menunjukkan kesiapan diri untuk bertarung berebut Ketua GAMKI Manado periode 2020-2023.

Untuk sementara ini sudah ada 11 kader pengurus DPC GAMKI Manado yang menyatakan diri untuk siap maju sebagai bakal calon (Bacalon) ketua.

Diantaranya, Leopard Tampi, Billy Karinda, Mona Kloer, Indra Mamahit, Alejandro Runtu, Brayen Rondonuwu, Herts Taunaumang, Ricky Wowor, Paske Modaso, Krisdianto Maredesa, dan Jhonly Kasenda.

Ketua GAMKI Manado, Franciscus Enoch pun ikut senang mendengar banyak kader telah siap untuk melayani di GAMKI Manado yang merupakan organisasi gerakan kepemudaan Kristen dan Nasionalis.

“Asalkan kader, siapapun bisa maju. Supaya kaderisasi dalam organisasi tetap jalan,” kata Enoch kepada Manadosiana.net, Sabtu (27/6/2020)

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *