Bagikan ke :

Manadosiana.com, MINUT – Joune Ganda ikut serta dalam lomba lari 5 kilometer (Km) bertajuk “Timporok Marathon” yang dihelat Alumni SD, SMP dan SMA Katolik Don Bosco Lembean, Minggu (17/11/2019).

Bakal Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) ini terlihat begitu bersemangat mengikuti lomba lari hingga menyelesaikan sampai garis finsih di Desa Lembean.

Usai mengikuti  lomba lari, Joune Ganda didampingi istri tercinta, Rizya Ganda ini langsung berbaur dengan warga serta para alumni Doon Bosco Lembean yang memadati lokasi kegiatan.

Kecintaan warga kepada sosok Joune Ganda begitu melekat, terbukti, banyak warga yang tak henti-henti untuk berfoto bersama CEO Raewaya Grup ini.

Pada kegiatan tersebut, Joune Ganda memberikan hadiah dari kantong pribadinya sebesar 20jt rupiah, Siswi pemenang lari sebesar 5 juta, uang pembinaaan untuk Sanggar Don Bosco 10 juta dan sumbangan untuk alumni Don Bosco yang memainkan alat musik kolintang sebesar 5 juta.

“Baru tiba dari Jakarta sayang langsung mengikuti kegiatan lomba ini, ini dukungan saya untuk semua peserta diantaranya anak-anak dan remaja yang berbakat yang bila dibina kelak bisa mengharumkan nama daerah baik ditingkat nasional maupun internasional “ ujar putra tercinta dari Vonny Maramis ini kepada sejumlah wartawan disela kegiatan.

Ditempat yang sama, Pelindung alumni Don Bosco, Purnawirawan Mayor Jendral Lodewyk Pusung dihadapan seluruh alumnus menyampaikan rasa terima kasih Joune ganda yang sudah mengambil bagian dan memberikan bantuan.

“Terima kasih untuk Pak Joune Ganda dan istri sudah menyempatkan hadir disini dan memberikan dukungan materi untuk kami” ungkapnya.

Diketahui, Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Lembean Kecamtan Winawerot, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ini, dilaksanakan mulai Sabtu (16/11/2019) diawali lari marathon 15 Km se-Minut dan dilanjutkan Minggu (17/11/2019) dengan lomba lari 5 km, dalam lomba ini diikuti oleh 328 peserta terbagi dalam tiga kategori yakni  pelajar putra, putri dan umum.