Bagikan ke :

MINUT – Bakal Calon Bupati, Joune Ganda menghadiri Rapat Paripurna dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke-16 yang dilaksanakan di ruang Paripurna Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Rabu (20/11/2019).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokarsi Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang datang didampingi istri tercinta, Rizya Ganda Davega menggunakan pakaian adat Minut langsung mencuri perhatian para tamu undangan.

“Saya pribadi dan keluarga menyampaikan, Dirgahayu Kabupaten Minahasa Utara ke 16,” ujar Joune Ganda kepada sejumlah wartawan usai rapat Paripurna.

Ketika ditanya terkait harapannya kedepan untuk Minut, pengusaha sukses asal Kaima ini mengungkapkan untuk kita semua saling mendoakan dan berharap agar Minut akan jauh lebih baik, masyarakatnya akan lebih sejahtera serta pertumbuhan ekonominya lebih bagus, sehingga membanggakan diantara 15 Kabupaten dan Kota di Sulut.

“Oleh sebab itu, kita harus membawa Minut pada perubahan yang drastis terutama dalam tata kelola pemerintahan dan peningkatan daya saing kabupaten minut diantara kabupaten/kota di Sulut,” pungkas CEO Raewaya Group ini.