Bagikan ke :
Chef Respentatif, Renatta Moeloek usai memasak ikan woku dabu-dabu dan klappertaart dengan paduan Guiness FES.

Manadosiana.net, Manado – Guinness kembali mengeksplorasi kayanya citarasa makanan Nusantara Indonesia dengan memadukan Bir hitam. Melalui acara Guiness Food Pairing Experience 2019 kembali bereksperimen bersama Chef Representatif, Renatta Moeloek dengan memperkenalkan cara baru menikmatinya.

Brand Manager Guinness, Bayu Hanandhika mengatakan, acara ini digelar di empat Kota, mulai dari Surabaya, Manado, Medan, dan terakhir Jakarta pada Oktober hingga November 2019. Di acara ini, Guiness membawa pengalaman berbeda menikmati Foreign Extra Stout (FES) dengan makanan Indonesia dari berbagai daerah yang kaya rempah.

Ikan woku dabu-dabu ala chef Renatta Moeloek.

“Guinness mengajak konsumen untuk menikmati Guiness dengan ikan woku dabu-dabu dan Klappertaart yang dimasak dengan Guiness FES, oleh Chef Representatif Renatta Moeloek,” kata Bayu Hanandhika, Senin (21/10/2019) di Cafe Cabal Manado.

Manado menjadi Kota kedua yang disambangi Guiness Food Pairing Experience.

Sementara, Chef Representatif Renatta Moeloek menjelaskan, berbagai makanan daerah Indonesia bisa dipadukan dengan Guiness FES. Untuk itu Renatta Moeloek dan Guiness mengajak konsumen untuk memberikan rekomendasi tentang makanan apa yang menarik untuk dinikmati bersama Guiness FES.

“Jadi hampir semua makanan berempa di daerah yang asam dan manis itu cocok untuk dicampur Guiness FES,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)