Diyakini Mampu Membuat Terobosan Baru, Kerukunan Pinasungkudan Nyatakan Dukungan Kepada JG-KWL

MINAHASA RAYA48 Dilihat

 

Diyakini Mampu Membuat Terobosan Baru, Kerukunan Pinasungkudan Nyatakan Dukungan Kepada JG-KWL

manadosiana.net, MINUT – Kerukunan Pinasungkudan, Rabu (4/11/2020), merapat ke Joune Ganda, Kevin William Lotulung (JG-KWL) Center. Adapun maksud kedatangan mereka yakni untuk  menyatakan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut Dua (2), JG-KWL di Pilkada Minahasa Utara (Minut).

Setiba, rombongan yang dipimpin langsung oleh Dion, langsung disambut Joune Ganda.

Dikatakan Dion, pasangan JG-KWL adalah harapan baru Masyarakat Minut. Dion menerangkan, sejak tahun 2019 sudah merekam jejak Joune Ganda, yang terus berbaur dengan Masyarakat khususnya para pensiunan-pensiunan tentara. Untuk itu, dengan penuh percaya diri, dirinya menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomor urut 2 JG-KWL di Pilkada Minut 2020.

Dirinya juga meyakini, visi misi dan program dari JG-KWL, mampu membawa Minut jadi lebih maju kedepan.

“Kami melihat pasangan Joune dan Kevin menjadi harapan baru masyarakat Minahasa Utara , saya pertama memantau lewat sosial media seperti apa perjalanan Pak Joune selama kurang lebih satu tahun ini. Turun langsung ditengah-tengah masyarakat, saya pensiunan tentara selama mengabdi saya tidak menggunakan hak pilih saya, sekarang saya sudah bisa memilih dan pilihan saya Pak Joune dan Pak Kevin “ ucap Dion .

Menanggapi itu, Joune Ganda memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota kerukunan Pinasungkudan yang didominasi oleh para pensiunan tentara.

“Kita butuh energi baru. Kita sekarang perjuangkan kesejahteraan. Semangat komunitas pinasungkudan ini bahasa Tonsea, tanah Tonsea adalah tempat ‘baku dapa’ dan tempat yang membicarakan hal-hal positif,” ucap Joune Ganda.

Tentunya, kata Joune Ganda, ini membuka wawasan kami, sebagai pasangan calon. Semangat dari orang tua kami ini menambah semangat kami yang akan berjuang pada 9 Desember nanti

Lanjut CEO Raewaya Group ini mengatakan, dukungan untuk JG-KWL dari berbagai kalangan baik dari kalangan Milenial hingga kaum lansia merupakan suatu amanah.

“Pada kesempatan ini saya sekali lagi menyampaikan terima kasih, dukungan ini adalah semangat baru bagi kami. Dukungan ini, tanda semua generasi mendukung kami. Dan ini akan kami wujud nyatakan dengan komitmen kami,” pungkas Joune Ganda.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *