Dihadiri Sekum, DPD Lantik Pengurus DPC GAMKI Bolmut

BOLMONG RAYA40 Dilihat
Ketua GAMKI Bolmut, Norisman Tumuhu menerima petaka yang diserahkan DPD GAMKI Sulut

Manadosiana.net, Bolmut – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Bolaangmongondow  Utara (Bolmut) resmi dilantik.

Pelantikan tersebut berlangsung di Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Boroko, Jumat (16/10/2020) kemarin malam.

Pengurus GAMKI Bolmut yang diketuai, Norisman Tumuhu dilantik langsung  ketua DPD GAMKI Sulut, Deby Suma melalui Wakil Ketua DPD GAMKI Sulut, Merwin Sumual dengan dihadiri Sekretaris Umum (Sekum) DPP GAMKI, Sahat Sinurat.

Selain itu turut hadir, Ketua Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI) Sulut, Franciscus Enoch, Wakil Ketua DPD GAMKI Sulut, Kamang Toreh dan Nedine Sulu.

Ketua GAMKI Bolmut, Norisman Tumuhu mengucap syukur karena setelah sekian lama akhirnya kepengurusannya dilantik.

Dia pun membeberkan, BPC GAMKI Bolmut periode 2019-2021 baru dilantikb bukan karena ada kesengajaan. Namun karena dilanda covid sehingga baru sekarang bisa dilaksanakan pelantikan.

“Akan tetapi saya bersyukur Sekum boleh hadir. Saya pun mempunyai kebangsaan tersendiri ketika diberikan tanggung jawab untuk memimpin GAMKI Bolmut. Terimakasih atas kepercayaannya. Saya akan bertanggungjawab untuk menjalankan organisasi ini. Kami juga akan intens berkomunikasi dan bermitra dengan pemerintah serta dengan OKP yang ada di Bolmut,” katanya.

Sementara, Sekum, Sahat Sinurat mengingatkan, kehadiran GAMKI di Indonesia khususnya Bolmut bukan hanya untuk mereka saja. akan tetapi juga untuk masyarakat.

“Karena saudara-saudara yang di GAMKI Bolmut lah yang menjadi orang terdepan sekaligus memberikan contoh ke masyarakat. Apalagi pimpinan itu  bagaimana memberikan dampak dengan perubahan-perubahan yang baik untuk masyarakat,” ujarnya.

Tambahnya, DPP GAMKI berharap, untuk kedepannya GAMKI Bolmut akan ada program dan bisa bersinergitas dengan organisasi pemuda lainnya.

Mantan Ketua DPC GAMKI Bolmut, Ebenhaezer Enoch bersyukur GAMKI Bolmut tetap hadir dan bertumbuh di masyarakat. Menurutnya, GAMKI hadir bukan hanya untuk organisasinya saja. Namun untuk bangsa Indonesia.

“Tentunya kami akan mengsuport setiap kegiatan GAMKI Bolmut. Dan kiranya GAMKI Bomut boleh menjadi wadah pemersatu buat masyarakat. Buat teman-teman yang baru dilantik kiranya tetap eksis,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *