CS-WL Tegaskan Jangan Ada Intimidasi, Biarkan Masyarakat Tomohon Menetukan Pilihan Sesuai Hati Nurani

DAERAH, POLITIK30 Dilihat

Manadosiana.net, TOMOHON –  Masyarakat Kota Tomohon yang tercinta, bebas menentukan pilihan di Pilwako Tomohon 2020. Demikian dikatakan Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut.  Ditegaskan Wenny, dalam pesta demokrasi lima tahun sekali ini, biarkan Masyarakat yang memilih sesuai hati nurani,  siapa calon pemimpin yang pantas memimpin Kota Tomohon kedepan.

“Karena siapapun yang terpilih, itu sudah kehendak Tuhan,” ucap Wenny, saat menghadiri undangan Keluarga Andrikus Wuwung – Sakul, di Paslaten dalam rangka syukuran sang cucu, Selasa (27/10),.

Diktakannya, jangan sampai ada oknum-oknum yang mengekang kebebasan yang merupakan hak Masyarakat. Wenny bilang itu hanya akan merusak citra demokrasi.

“Jangan ada intimidasi!” tegasnya.

Apabila ada yang mengintimidasi, secara manusia biasa, lanjutnya bisa diampuni. Namun, lanjut Wenny, dosa terbesarnya ada kepada Maha Kuasa yakni Tuhan.

“Bagi siapapun yang melakukan intimidasi, sebagai manusia biasa,  bisa diampuni. Tetapi dia harus mempertanggungjawabkannya  kepada Tuhan,” semburnya

 

Pada bagian lain, sebagai warga Kota Tomohon, WL sapaan akrab Wenny Lumentut, mengajak semua elemen daerah untuk tetap menjaga kondusifitas sebagaimana label Kota Tomohon sebagai Kota Religius, dan Kota pendidikan.

Jika ada permasalahan, imbuhnya, percayakan kepada pihak yang berkompeten, dalam hal ini, pihak berwajib.

Apalagi, katanya, saat seperti sekarang ini yang ditandai dengan kian hangatnya isu – isu politik terkait Pilwako, janganlah setiap ada persoalan lantas dikaitkan dengan politik.

“Tidak baik masalah pribadi lalu dikaitkan dengan politik,” tuturnya.

“Mari kita jaga suasaa aman dan damai. Kalau ribut – ribut, investasi tidak akan masuk, roda perekonomian akan jadi lesu, ujung – ujungnya masyarakat juga yang dirugikan.

WL mengingatkan masyarakat untuk dapat mempelajari visi, misi dan program – program dari setiap Paslon.

“Saya tidak mengajak. Namun saya punya hak untuk mengingatkan masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Calon Wali Kota Carll Senduk (CS) menekankan pentingnya peran tim pendukung untuk memberikan pendidikan politik yang sehat kepada masyarakat.

“Sampaikan terus apa yang menjadi visi, misi dan program CSWL kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menaruh hormat kepada para senior/lansia di Kota Tomohon.

“Kami harus belajar banyak dengan para senior atas segudang pengalaman hidup dan karya serta pengabdian di Kota tomohon ini,” ungkapnya.

Tak lupa CSWL pun menyampaikan selamat atas HUT cucu dari Keluarga Wuwung – Sakul.

Syukuran yang dipimpin Pdt. Ruddy Pantouw itu turut dihadiri para lansia underground CSWL.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *