Bentuk Empati, Sekretariat DPRD Sulut Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Alam di Sulbar

Bagikan ke :

MANADO – Bentuk empati terhadap korban bencana alam yang menimpa masyarakat yang ada di Sulawesi Barat, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) akan menyalurkan bantuan.

Hal tersebut sesuai petunjuk Gubernur Olly Dondokambey, Pemprov Sulut membantu Rp1 miliar dan bantuan material. Seluruh pejabat Aparatu Sipil Negara) dan Tenaga Harian Lepas (THL) melalui perangkat daerah masing-masing wajib memberikan bantuan.

“Sekretariat DPRD juga menyalurkan bantuan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sulut. Hari Senin ini akan diantar,” kata Sekretaris DPRD, Glady Kawatu kepada wartawan, Minggu (17/01).

Dikatakannya juga, masyarakat dan para jurnalis yang memiliki informasi warga korban bencana yang perlu dibantu, agar supaya disampikan kepada Sekretariat DPRD.

Glady bilang, dengan adanya sikap gotong royong ini, kiranya dapat meringankan beban masyarakat Sulbar yang menjadi korban bencana alam tersebut.

“Mari kita saling membantu. Kiranya dukungan dan perhatian kita semua bisa meringankan beban warga Sulbar yang menjadi korban bencana,” pungkas Kawatu

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *