Alfred Tuejeh, Vanda Sarundajang Turun Langsung di Pasar Kawangkoan

Pemerintah kabupaten Minahasa

MINAHASA RAYA48 Dilihat

 

Kawangkoan, manadosiana.net – Alfred D Tuejeh Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dan Calon Wakil Bupati Minahasa Vanda Sarundajang Turun Langsung Di Pasar Kawangkoan,Menyapa dan Mendengar Apa yang Menjadi Pengeluhan dari masyarakat yang ada di Pasar tersebut, Kamis (19/09/2024). Siang.

Masyarakat terlihat begitu antusiasnya. Mereka melakukan foto bersama dengan calon wakil gubernur dan wakil bupati Minahasa.

Di kesempatan yang sama juga Ketua Pedagang sapi yang ada di pasar Kawangkoan mengatakan,

Di butuhkannya perhatian dari pemerintah untuk membantu kami dikarenakan bangunan yang sudah tidak layak untuk kami melakukan jual beli ternak, dalam hal ini seperti hewan sapi.

Kami juga di sini terkumpul dari berbagai elemen masyarakat yang ada baik kabupaten maupun luar kabupaten Minahasa untuk melakukan jual beli ternak.

Pedagang seperti kami berharap dapat kiranya calon wakil gubernur dan wakil Bupati Minahasa bapak Jenderal Denny tuejeh dan calon Wakil Bupati Minahasa ibu Vanda Sarundajang dapat mendengar dan memberikan jalan keluar untuk perbaikan untuk tempat kami ini berkumpul tandas max .

Terlihat juga di calon wakil gubernur dan wakil Bupati Minahasa menyampaikan hal yang sama, Kiranya masyarakat dapat juga membantu kami berjuang bersama-sama agar apa yang menjadi harapan dari pedang ini bisa kami perjuangkan ucap Vanda.

Turut hadir Team Jendral ADT Alfred D Tuejeh, Gio idol, tim Vasung dari Vanda Sarundajang..(Andreano S)

Komentar