Rayakan Momen HUT ke-52, Youla Mantik Berbagi Kasih di Panti Asuhan Cinta Kasih Remboken

Panti Asuhan Cinta Kasih Remboken

MINAHASA RAYA1317 Dilihat

MINAHASA, manadosiana.net– Bakal calon Bupati Minahasa Youla Mantik Rayakan HUT Ke-52 dengan Anak-anak Panti Asuhan Cinta Kasih Remboken di Desa Talikuran, Kecamatan Remboken, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (14/09/2024.)

Momen rasa syukur penuh sukacita disampaikan kepada anak-anak di tempat itu. Dia berpesan untuk selalu bersyukur dan kejar cita-citanya serta tetap mengandalkan Tuhan.Dia juga meminta kepada anak-anak untuk mendoakan dirinya dalam pencalonan bupati minahas.

“Doakan, jika Tuhan berkehendak untuk bisa menjadi bupati minahasa. Amin,” ucap  Youla.

Sementara, Ketua Panti Asuhan Cinta Kasih, Meyli Mumek juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Youla Mantik , yang telah berkenan melaksanakan momen sukacita bersama anak-anak di tempat tersebut.

“Atas nama Panti Asuhan dan lansia juga selalu pengelola panti yang ada di kecamatan Remboken,berterima kasih kepada Calon Bupati Minahasa ibu Youla Mantik yang boleh berkenan hadir dan sudah berbagi kasih bersama anak-anak. Terima kasih. Tuhan Yesus kiranya selalu menyahatkan dan membalas berkat melimpah. semoga apa yang didoakan akan tercapai,” katanya.

Selain berbagi kasih, Youla, pada kesempatan itu berdiskusi dengan sejumlah Warga, dan menyampaikan beberapa program kerja jika dirinya terpilih menjadi Bupati Minahasa kedepan. Salah satu, terkait kesejahteraan para nelayan di Danau Tondano.(*/Andreano S)

 

Komentar