Viral Tolong Warga Anggota Polsek Kawangkoan Dapat Penghargaan dari Kapolres Minahasa.

Polres Minahasa

MINAHASA RAYA77 Dilihat

Viral Tolong Warga Anggota Polsek Kawangkoan Dapat Penghargaan dari Kapolres Minahasa.

Minahasa, ManadoSiana- Dua anggota Polsek Kawangkoan yang sempat viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu, karena menolong warga yang lagi kesusahan di jalan, mendapat penghargaan dari Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK MH. Di Lapangan Polres Minahasa Pada Selasa 10/09/2024. Pagi

Pemberian piagam penghargaan kepada dua personil Polsek Kawangkoan, yakni BRIPKA Joan Pua dan BRIPTU Rijal Hassan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kapolres AKBP Sophian dalam apel pagi, di Lapangan Tantya Sudhirajati, Polres Minahasa.

Menurut Kapolres, pemberian penghargaan kepada dua personil Polsek Kawangkoan, karena mereka berhasil mendapatkan penilaian positif dari masyarakat atas kinerja selama bertugas.

“Tentunya Saya sebagai atasan merasa bangga atas kinerja dan prestasi kedua anggota Polsek Kawangkoan. Dan penghargaan ini menjadi bentuk motivasi dan pengakuan atas kinerja cemerlang mereka,” katanya.

Kapolres Minahasa juga menyampaikan bahwa penghargaan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh anggota untuk terus bekerja dengan baik dan menjaga kepercayaan masyarakat.

Kami sangat bangga dengan dedikasi dan kerja keras para personil yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Sophian dalam sambutannya.

Terakhir, AKBP Sophian memberikan arahan penting kepada seluruh personil terkait tugas serta tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Minahasa.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya pelayanan yang humanis dan profesional kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian yang tulus.

Kegiatan apel pagi ini ditutup dengan pesan agar seluruh personil tetap semangat dalam menjalankan tugas, menjaga integritas, dan terus memberikan yang terbaik demi keamanan serta kenyamanan masyarakat Minahasa. (**Andreano S)

Komentar