Tuari Thungari – Bulahari Lakukan Tes Kesehatan di RSUP Prof Kandou: Pelayanan Bagus, Dokternya Cantik-Cantik

NEWS386 Dilihat

MANADO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Michael Thungari – Tendris Bulahari mengikuti tes kesehatan, Sabtu (31/8/2024).

Mereka tiba di RSUP Prof Kandouw puku 10:00 WITA. Saat tiba di RSUP Prof Kandou, Michael memakai kemeja biru dan celana jeans, Tendris memakai kemeja biru tua dan celana jeans. Michael dan Tendris selesai melakukan pemeriksaan kesehatan sekitar pukul 20:00 WITA.

Pasangan dengan akronim Tuari Thungari – Bulahari ketika diwawancara menyampaikan apresiasi kepada KPU terkait tes kesehatan ini. Dimana menurutnya, tes kesehatan ini memastikan bahwa setiap calon pemimpin dipastikan sehat secara  jasmani maupun rohani.

“Seumur hidup kami mungkin baru ini pemeriksaan sedetail ini, jadi hamper dari ujung kepala sampai kaki diperiksa. Yang paling lama saat pemeriksaan tadi, Psikotes dan kerohanian,” katanya usai tes kesehatan, Sabtu (31/8/2024), di Gedung Layanan Eksekutif Medical Check Up RSUP Prof Kandou.

Dikatakannya, pasangan Pilkada Sangihe 2024 dengan akronim Tuari Thungari – Bulahari, yakin dan optimis lolos dalam tes kesehatan yang masuk dalam tahapan Pilkada ini.

“Kami sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati kepulauan sangihe siap akan hal itu (tes kesehatan),” katanya.

Dikarenakan masih ada item-item tese kesehatan yang belum terselesaikan, Tuari Thungari – Bulahari akan kembali melakukan pemeriksaan kesehatan seharian, Minggu (1/9/2024).

“Masih ada hal-hal yang belum selesai (untuk di tes kesehatan), termasuk tes kesehatan saraf, bedah. Itu besok hari. Kami setidaknya sudah (menjalani tes kesehatan) 70 persen. Tinggal menunggu sisanya besok,” katanya.

Dia membeberkan bahwa tidak ada kendala selama tes kesehatan. Dia juga mengapresiasi pelayanan para tim periksa selama tes kesehatan berlangsung.

“Sejauh ini pelayanan (tim pemeriksa) baik. Ada pendamping yang menemani kita untuk kesini dan kesana. Jadi mengitari RSUP Prof Kandou ini, cukup lumayan juga, tenaga terkuras, apalagi kami baru turun dari kapal (setelah perjalanan dari Kepulauan Sangihe ke Manado). Dokternya juga cantik-cantikMudah-mudahan masih diberikan kekuatan,” katanya.

Komentar