Pesan Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut Kepada Jajarannya, Aldrin: Kebersamaan dan Solid dalam Bekerja

NEWS142 Dilihat

MANADO – Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut, Aldrin Arthur Christian mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja sesuai tupoksi yakni terus memberikan dukungan administrasi dan teknis operasional pelaksanaan pengawasan tahapan Pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka Rapat Evaluasi Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur Pengawasan Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Sulut, yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Manado, Rabu (19/6) malam.

“Saya berharap Kepala Sekretariat yang ada di jajaran Bawaslu Sulut untuk bekerja sesuai pedoman yang diatur dari perbawaslu 1 tahun 2021 tentang organisasi dan tata kerja sekretariat, mempunyai tugas memberikan dukungan administrasi dan juga teknis,” ujarnya.

Dikatakannya, Komisioner Bawaslu selalu pengawas   Pemilu tidak dapat melaksanakan tugas secara maksimal segenap jajaran Sekretariat

Aldrin meyakini, bahwa kualitas, kapasitas dan profesional jajaran internalnya tak perlu diragukan lagi. Dia bilang, dengan adanya kebersamaan dan selalu solid mampu memberikan dukungan penuh kepada ketua dan anggota Bawaslu selaku pengawas.

“Kita harus solid dalam bekerja, saling bekerja sama . Kita percaya tentunya dengan kebersamaan, solid, kita mampu memberikan dukungan kepada jajaran pengawas bahkan segenap masyarakat yang nanti akan menjadi pengawas pemilu pada pilkada 2024,” kata Aldrin kembali.

Kegiatan itu dihadiri internal Bawaslu yang ada di 15 Kabupaten dan Kota bersama staff, Media, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemilih Pemula dan Pegiat Pemilu.

Komentar