Kanwil Kemenag Sulut Gelar Gathering Kehumasan, Bahas 7 Program Prioritas Kemenag RI

NEWS28 Dilihat

MANADO – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Media Gathering Kehumasan diskusi. Kegiatan itu di buka oleh Kepala Kantor (Kanwil) Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulut, Sarbin Sehe.

Kegiatan yang bertemakan “Komunikasi dan Kolaborasi Media Dalam Rangka Menyukseskan 7 Program Prioritas Kementerian Agama RI di Lingkungan Kanwil Kemenag Sulut”, dilaksanakan di Gedung Seho, Hotel Gran Luley, Manado selama tiga hari, Sabtu (9/12) hingga (11/12).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk silaturahmi, membangun komunikasi dan Kolaborasi memastikan 7 program prioritas Kementerian Agama (Kemenag) RI serta pencapaian-pencapaian.
Meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar media dengan Kanwil Kemenag Sulut, meningkatkan citra dan mutu pelayanan kehumasan serta publikasi, menyebarluaskan secara masif dan positif tentang capaian 7 program prioritas Kanwil Kemenag Sulut kepada publik dan membina relasi.

Kegiatan yang di hadiri puluhan wartawan itu, Memaparkan satu persatu terkait 7 program prioritas Kemenag RI di bawah kepemimpinan Yaqut Cholil Qoumas diantaranya; Moderasi Beragama, Revitalisasi KUA, Transformasi Digital, Kemandirian Pesantren, Cyber Islamic University, Religion Index dan Tahun Kerukunan Beragama.

Kakanwil Kemenag Sulut, Hj Sarbin Sehe berharap seluruh wartawan yang terundang, turut membantu untuk terus memberikan informasi 7 program prioritas Kemenag RI, yang telah dirasakan oleh Masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai upaya agar program-program kegiatan di Kanwil Kemenag RI dan Sulut terpublikasi dengan baik, dapat dipahami dan diketahui oleh masyarakat,” katanya.

Kegiatan itu juga menghadirkan pemateri diantaranya, Pakar Media dari Universitas Sam Ratulangi dan pemateri dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Manado yang membahas terkait kode etik antara kepentingan dan profesionalisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *