Ketum NasDem Surya Paloh Resmikaan Kantor DPW Sulut, Ini Mekanismenya

MANADO – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan meresmikan gedung Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). Peresmian gedung yang memiliki lima lantai ini terjadwalkan yakni pukul 10:00 WITA.

“Hari ini akan dilakukan peresmian, setelah semua telqh terbangun. Kaka Surya Paloh sebagai Ketum partai NasDem yang akan meresmikan,” kata Sekretaris DPW NasDem, Vicky Lumentut.L

umentut menjelaskan mekanisme kegiatan peresmian Kantor DPW NasDem Sulut yang berlokasi di Jalan Wiratama, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado ini. Tiba di lokasi, Ketum DPP NasDem Surya Paloh akan disambut dengan tarian adat Minahasa yakni Kawasaran.

“Bagitu beliau tiba. Kita jemput di bagian depan (pintu masuk utama) dengan tarian adat Kawasaran. Selanjutnya, disambut dengan musik bambu dan tarian Maengket, kemudian di halaman akan dilaksanakan penandatanganan prasasti tanda peresmian, kemudian pengguntingan pita, selanjutnya beliau akan meninjau semua lantai, semua ruangan,” katanya.

Kemudian, lanjut Lumentut, Ketum NasDem Surya Paloh akan mendengarkan laporan pembangunan tower NasDem Sulut.

“Jadi, setelah itu, kaka Surya Paloh menuju ke lantai lima. Di lantai lima, di Ballroom, beliau akan disambut 451 caleg NasDem Sulut. Dilanjutkan dengan pembacaan laporan tentang kondisi gedung kantor ini,”

Di penghujung kegiatan itu, akan ditayangkan kilas balik pembangunan kantor DPW NasDem tersebut, dari awal hingga selesai.

“Diakhiri dengan pemukulan tetengkoren, tanda permulaan mulai penggunaan
kantor NasDem ini,” kata mantan Wali Kota dua periode ini.

Turut hadir di kegiatan itu, Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh, Sekjen DPP Partai NasDem Hermawi Taslim serta rombongan DPP Partai NasDem lainnya.

Kompewil Partai NasDem Sulut, Felly Estelita Runtuwene, Tatong Bara, Kk. Maximilian Jonas Lomban, G.S. Vicky Lumentut, Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Johannes Victor Mailangkay, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Sulut Nick Adicipta Lomban, Braien Waworuntu dan Fungsionaris DPW Partai NasDem Sulut lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *