Kabag TU Apresiasi dan Terima Kasih Atas Kinerja Seluruh ASN di Lingkup Kemenag Kanwil Sulut

manadosiana.net, MANADO – Kabag TU Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Utara (Sulut) menyampaikan apresiasi terhadap kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Sulut.
Hal itu disampaikan Basri saat memimpin apel pada, Senin (1/8), yang dilaksanakan di halaman Kanwil Kemenag Sulut.

Basri juga mengungkapkan rasa terima kasih atas pencapaian target program dan anggaran semester I tahun 2022, membawa Kanwil Kemenag Sulut masuk dalam 10 besar tingkat nasional.

Kabag TU Kemenag Kanwil Sulut, Basri, S.Ag, M.Pd
Kabag TU Kementerian Kanwil Kemenag Sulut, Basri, S.Ag, M.Pd

Kabag TU berharap semua ASN tetap semangat membuktikan prestasi terbaik dalam bekerja dengan semangat 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, tetap menjaga soliditas dan loyalitas kepada institusi.

Dia berpesan kepada para pegawai untuk selalu giat dalam bekerja dan berinovasi.
“Karena kita sudah berada dalam zona integritas maka adalah wajib untuk bekerja dengan berkinerja, serapan anggaran yang di akhir tahun harus segera dimaksimalkan, tentu ini perlu kerja yang giat,” katanya.
Apresiasi juga datang dari Pengurus Cabang NU Tomohon melalui Wakil Ketua Harianto SPI, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Bapak Kakanwil Sulut, H Anwar Abubakar beserta jajarannya.

“Alhamdulillah selama ini Kanwil Kemenag Sulut telah banyak melaksanakan program baik di perkotaan, di pulau maupun di wilayah perbatasan yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Sulut H Anwar Abubakar yang terus berjuang menjadikan Kanwil Kemenag Sulut jadi lebih baik,” pungkas Harianto.

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *