HUT Bhayangkara ke-76, Ditlantas Polda Sulut Gelar Art Policing dan Berbagi Sembako

manadosiana.net, MANADO – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) meggelar kegiatan olahraga bersama bertajuk Art Policing dan berbagi kasih kepada Wartawan pos liputan Polda Sulut. Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76.

Kegiatan olahraga dalam bentuk senam Zumba dengan Masyarakat di Kota Manado, yang dilaksanakan di Kawasan Mega Mas, Sabtu (2/7). Sedangkan untuk pembagian sembako, dilaksanakan di Kantor Ditlantas di Mapolda Sulut, di hari yang sama.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulut Kombes Pol Roberto Pardede mengatakan, Kegiatan Art Policing adalah program dari Mabes Polri. Dia berharap dengan adanya program Art Policing itu, Ditlantas Polda Sulut bisa menyampaikan pesan ke Masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu-lintas.

“Hingga terwujud keamanan dan keselamatan serta kelancaran arus berlalu-lintas di wilayah Sulut,” ujarnya.

Ditlantas Polda Sulut bagikan sembako kepada wartawan.

Dirinya berterima kasih kepada Masyarakat yang telah turut serta dalam kegiatan itu.

“Masyarakat sangat antusias, sangat ramai, mengikuti zumba lewat program Art Policing. Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang turut serta dalam kegiatan Art Policing ini,” ucapnya.

Usai kegaiatan itu, di Kantor Ditlantas Polda Sulut, Ditlantas Kombes Pol Roberto Pardede, membagikan sembako kepada Jurnalis Pilda Sulut (JPS). Bantuan itu sebagai bentuk tali asih dan sinergitas antara Ditlantas Pilda Sulut dan para jurnalis sebagai mitra kerja.

 

 

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *