323 Jamaah Haji Sulawesi Utara Dilepas

Manadoaiana.net, Manado – Pjb Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),  Praseno Hadir bersama Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kakanwil Kemenag) Sulut Anwar Abubakar melepas 323 rombongan haji, Senin (27/6/2022) di Asrama Haji Manado.

Anwar Abubakar mengatakan, Jamaah haji Sulut bakal berangkat dari Manado ke Balikpapan, Selasa (28/6/2022) pagi dan Tanggal 29 lanjut ke Jasira arab.

Pada kesempatan itu dia pun berpesan kepada peserta jamaah haji agar dapat menjaga kesehatan dan kekompakan seperti yang dikatakan Gubernur Sulut melalui Sekprov.

“Mudah mudahan calon haji Sulut yang tergabung pada cloter 6 yang manasik Balikpapan insya Allah berangkat dalam keadaan sehat dan utuh. Demikian juga balik dalam keadaan sehat  serta mendapatkan predikat haji yang mabrur, ” katanya.

Tambahnya, untuk kouta jemaah haji 2022 memang hanya 323 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya 715.  Walupun begitu keberangkatan haji 2022 patut disyukuri karena sudah 2 tahun tertunda keberangkatan mengingat pandemi covid-19.

“Kita menyaksikan suasana kebatinan jemaah calon haji kita yang begitu luar biasa karena keinginannya yang sangat besar untuk melaksanakan rukun islam ke lima ini.  Untuk itu mohon doa dan dukungan dari  masyarakat, ” ujarnya.

(Anes)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *