IMDI Sulut Dampigi E2L Lantik 17 PAC Demokrat Minsel

Manadosiana.net, Minsel –  Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut (E2L) bersama jajaran pengurus disambut baik warga saat datang melantik 17 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Minahasa Selatan (Minsel) di Century, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Jumat (29/4/2022) siang.

Sebelum dilantik, E2L memberikan wejangan kepada 17 DPAC agar melayani dengan tulus supaya bermanfaat bagi masyarakat Minsel.

“Karena diantara kalian tidak menutup kemungkinan berikut bisa menjadi anggota dewan atau pemimpin daerah,” katanya.

Selajutnya E2L meminta agar DPAC Minsel setelah dilantik segera melakukan konsolidasi dan pembentukan pengurus ranting.

Ketua IMDI Rivay Rompas

Sementara itu, Ketua Insan Muda Demokrat Sulut (IMDI), Rivay Rompas yang ikut mendampingi E2L turut melakukan konsolidasi di Minsel.

Rivai Rompas yang juga merupakan putra asli Minsel mengatakan dirinya bersama IMDI siap memenangkan E2L dan Partai Demokrat di Sulut khususnya Minsel dalam pemilu 2024  nanti.

“Kami IMDI mendukung penuh program E2L dalam melakukan konsolidasi DPAC se-Sulut,” kata Rivai yang juga Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.

Lanjutnya, kehadiran E2L mampu mendongkrak kecintaan masyarakat Minsel kepada partai Demokrat. Apalagi E2L merupakan putra Rumoong Bawah Minsel yang dinilai sosok idola dikalangan anak muda.

“Pelantikan DPAC Partai Demokrat yang di mulai dari Bitung, Minahasa, dan sekarang Minsel adalah bukti kerja awal beliau dalam memanaskan mesin Partai dari bawah,” ujarnya.

(Anes)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *