Dipercaya Jabatan di DPP Golkar, Lily Binti Siap Jalankan Amanah Ketum Airlangga

Manadosiana.net, Jakarta – Lily Binti mendapatkan kepercayaan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Lily Binti yang merupakan wakil ketua komisi III DPRD Kota Manado dapil Wenang-Wanea itu masuk dalam struktur anggota DPP Partai Golkar Personalia bagian kelompok kerja (POKJA) bidang hubungan ormas korbit Kepartaian, masa bakti 2021-2024 Hasil Revitalisasi.

Karier Lily Binti di politik terbilang baik. Pasalnya, jabatannya terus meningkat. Lily yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Manado juga belum lama ini dilantik Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulut.

Saat dihubungi, Lily Binti membenarkan terkait dirinya yang masuk dalam anggota DPP Golkar. “Tentunya kita siap menjalankan kepercayaan yang diberikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto, ” katanya saat dihubungi, Sabtu (18/12/2021) malam.

Sementara itu Ketua Harian DPD II Partai Golkar Manado, Vian Walitukan juga membenarkan Lily Binti telah masuk anggota di DPP Partai Golkar.

“Io betul itu. Kita sudah lihat itu SK, ” terangnya.

 

(***/Anes)

 

 

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *