Atlet Peraih Emas di Peparnas Papua 2021, Curhat di Medsos, Tanya Soal Bonus dari Pemkot Manado

manadosiana.net, MANADO – Susan Unggu, salah satu Atlet asal Kota Manado, Sulawesi Utara, yang berjaya di Pekan Paralimpik Nasional atau Peparnas XVI 2021, karena sudah mempersembahkan medali emas  di Cabang olahraga Atletik kategori 100 meter T11 mempertanyakan soal hadiah dari Pemerintah Kota Manado, yang sampai saat ini belum diberikan.

Merasa kecewa, Unggu pun mengunggah kekesalannya itu di media sosial Facebook yang diduga miliknya itu. Dalam postingan tersebut, Unggu menagih janji tentang hadiah dari Pemerintah, yang telah dijanjikan oleh Wali Kota Manado.

Dalam postingan itu, Unggu turut melampirkan bukti video detik-detik dirinya meraih medali emas di Partai final Cabang olahraga Atletik kategori 100 meter T11.

Curhatan atlet peraih medali emas pada Peparnas XVI Papua 2021.(Foto: Screenshot postingan Susan Unggu di Facebook).

Dia bilang, postingan ini buntut karena menurut dia tidak ada satu pun orang yang dapat membantu mempertemukannya dengan Walikota Manado.

Lewat potingan itu, dirinya berharap kiranya  ada orang yang dapat membantunya, untuk menyampaikan persoalan itu kepada Wali Kota Manado Andrei Angouw.

Di akhir unggahan itu, dirinya mencantumkan nomor pribadinya, dengan harapan kiranya netisen dapat meneruskan potingan tersebut kepada Wali Kota Manado.

berikut curhatan Susan Unggu lewat postingan di medsos Facebook;

“Sebelumnya mohon maaf, saya Atlit Sulut dan Tinggal di kota Manado. saya ingin mempertanyakan apakah Atlit Paralimpik dan   Atlit Pon itu sama mendapatkan hadiah dari Pak Walikota. Tentang  janji Hadiah Dr Pak Walikota yg mendapat Medali dapat hadia Dr Pak Walikota yg ber KTP Manado? Minta Maaf saya cuma posting, karena Tidak ada yg bantu saya ketemu Pak Walikota? minta Tolong Bagi siapa yg membaca postingan ini bisa bantu Teruskan ke Pak Walikota Manado? Saya Susan Unggu Atlit Paraolipik Mohon bantuannya? Terimakasih sebelumnya? Hp 085299416644”

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *