Rolev Rumondor Dilantik Sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Trinita, Ini Pesan Rektor

manadosiana.net, MANADO – Rolev Rumondor, SSi, MSi resmi ditetapkan sebagai dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Trinita Manado periode 2021-2026.

Rolev Rumondor menggantikan dekan periode sebelumnya yakni Rutler P. Masalamate, SKM.,M.Kes. Serah Terima jabatan diselenggarakan di Graha Trinita lantai III, Selasa (16/11/2021), dihadiri langsung Ketua Yayasan Prisma Sulawesi Utara dan Rektor Universitas Trinita Manado DYulianemsi R Sasewa SOS SE MSi dan Wakil Rektor Yuliana Mose SKom MSi.

Kegiatan itu dilaksanakan mengikuti Protokol Kesehatan (Protes) sesuai anjuran Pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Pelantikan itu berdasarkan putusan rektor universitas Trinita No. 007/Sk/Univ_T/XI/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dekan fakultas ilmu Kesehatan universitas Trinita.

“Saya kira semua (dekan sebelumnya) telah berhasil menapakkan atau memberikan pondasi yang kuat dan memberikan bekal bagi kita,” ujar Rektor Universitas Trinita Manado Demsi R Sasewa SOS SE MS

Rektor menuturkan bahwa segala keberhasilan yang telah banyak dicapai itu perlu dijaga bersama. Dengan tentu untuk terus ditingkatkan agar terus mengembangkan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Trinita Manado.

“Sehingga fakultas kita semakin menjadi besar, hebat, tangguh di dalam mengawal nilai-nilai kehidupan kita bersama, nilai-nilai di Universitas Trinita Manado, dan membersamai nilai-nilai keindonesiaan,” katanya.

Dikatakan Rektor, komunitas kepemimpinan tentu membutuhkan dukungan yang luas. Di samping juga perlu adanya masukan dan kritik yang konstruktif.

“Saya bersyukur berada di tengah orang-orang hebat yang selalu mensupport. Sebab jika bersama pasti segala sesuatunya akan bisa kita lakukan dengan baik,” ucapnya.

“Semoga dekan baru bisa memenuhi target peningkatan mahasiswa baru. Target peningkatan kualitas layanan akademik dan target peningkatan akreditasi program studi,” pungkas Rektor.

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *