Diikuti 2100 Peserta, Event Likupang Duathlon Hentak Manado dan Minut, Ini Rundown Kegiatannya

manadosiana.net, MANADO – Event Likupang Duathlon siap dihelat, Sabtu (3/4/2021), akan dibuka secara langsung oleh Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda SE.

Event yang dilaksanakan oleh komunitas Masyarakat Sadar Wisata (Masata) didukung penuh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Pemerintah Kabupaten Minut dan Kota Manado ini akan diikuti sebanyak kurang lebih 2100 peserta yang terbagi diantaranya, 100 peserta offline dan 2000 secara Online.

“Peserta untuk offline ada 100, dan untuk online ada sekitar 2000 peserta,” ujar Direktur RajaLARI.id, Windy Agustian kepada media ini, Jumat (2/4/2021) malam.

Event olahraga bertaraf Nasional yang disponsori oleh DMTavProject, GULF, Galeri24, Hydro Coco, Ibis Hotel, Mitrasol Indonesia, Tribun Manado, RajaLARI.id, BSG dan Telkom Indonesia ini, menempuh jarak sepanjang 46 Kilometer dengan bersepeda, dilanjutkan berlari menempuh jarak sepanjang 3 KM ini.

“Untuk rutenya, total 46 kilometer bersepeda dan 3 kilometer untuk lari,” katanya.

Event itu akan di mulai sekitar pukul 05:30 WITA. Start Novotel Hotel, Kota Manado dan Finish di Pantai Marinsow, Kecamatan Likupang Timur, Kanupaten Minahasa Utara.

“Kumpul itu pukul 5 pagi, start jam 5:30 WITA,” katanya.

Dalam event ini, diikuti 80 persen peserta lokal dan 20 persen lainnya diantaranya, Jawa Barat, Jawa Tmur, Jakarta, Bali dan Jawa Tengah.

“Yang online diikuti oleh peserta asal Jepang, Malaysia, Belanda, Jerman dan India. Mereka adalah warga negara asing yang menetap di indonesia, yang ikut memeeriahkan event ini,” ujar Windy.
Berikut rundown event Likupang Duathlon:

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *